Kamis, 10 April 2014

SBY menanggapi soal presiden boneka melalui youtube


Dalam laman resmi Skretatiat Negara dan youtube yang disiarkan kemaren, untuk pertama kalinya SBY menanggapi keraguan sejumlah pihak tentang keraguan jika calon Presiden dari partai PDIP Jokowi Widodo jika menjadi presiden.
----- Voice Over -----
SBY mengatakan agar rakyat tidak keliru dengan ungkapan Jokowi presiden boneka, bahwa Jokowi akan mudah didikte pihak lain jika menjadi presiden RI nanti, karena penting bagi Jokowi atau siapapun yang menjadi Presiden nanti untuk tidak tunduk pada diktasi siapapun, entah pemilik modal, pihak-pihak tertentu, atau, asing.
SBY manmbahkan, selama 10 tahun menjadi Presiden dia tidak bisa didikte siapapun. “Itu amanat saya, itu sikap saya, meskipun saya diawasi DPR, lembaga-lembaga Negara, dan rakyat,” terangnya.
----- Voice Over -----
SBY menegaskan, tidak ada yang boleh mengontrol dan mendikte seorang presiden dalam mengambil keputusan atau bersikap politik, baik urusan dalam negeri maupun urusan luar negeri. “Oleh karena itu ini tantangan dan harapan saya. Tentu pengganti saya nanti betul-betul mendengarkan dan memahami apa yang ada dikalangan rakyat saat ini,” tutupnya.



 Source : http://www.antaranews.com/berita/428002/sby-bicara-soal-jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar